Saturday, January 29, 2011

Ikut Program Aeesy dibayar Euro

Publishers

Kualitas Layer Periklanan

Monetize situs Anda dengan iklan lapisan mutu oleh AeesyMedia. Iklan AeesyMedia adalah lapisan iklan berkualitas dari pemasang iklan dari seluruh dunia. Kami memiliki tuntutan yang tinggi pada pengiklan kami, sehingga Anda dapat merasa yakin bahwa ruang iklan Anda penuh dengan hanya iklan yang paling relevan. Iklan kami adalah 100% aman untuk website Anda, dan pengunjung website Anda.
Absolute Pengendalian Tampilkan Iklan

Anda, sebagai publisher, memiliki kendali absolut atas iklan yang ditampilkan pada website Anda. Hanya Anda yang dapat menentukan iklan yang akan ditampilkan di situs Web Anda. Hanya Anda dapat mengatur harga minimal Anda BPT diperlukan untuk setiap website, apa yang Anda minta. Sangat mudah untuk mengontrol - tetapi penting untuk iklan benar-benar berkualitas.
Dijamin Mingguan Pembayaran

Kami menghargai setiap satu penerbit kami, dan karena itu kita tidak memiliki "NET" pembayaran dengan waktu tunggu yang panjang. Anda berhak memperoleh uang Anda, dan karena itu Anda akan mendapatkan pembayaran setiap minggu - tanpa menunggu lama, dan delay. Minimum pembayaran kami hanya 5 dan kami menawarkan banyak metode pembayaran.
Live Support

Kami di sini setiap kali Anda membutuhkan kami. Bila Anda memiliki masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami via MSN, Yahoo Messenger, Skype atau Email


Register

No comments:

Post a Comment