Friday, January 28, 2011

Bedanya Cowok Geek dan Cowok gaul..!!


Sekarang gw mo posting tentang segelintir pria (di kantor gw sih banyak) yang sering disebut “geek”. Menurut beberapa definisi yg gw temuin di internet geek itu adalah :

An expert in a technical field, particularly to do with computers; An unfashionable or socially undesirable person; A carnival performer specializing in bizarre and unappetizing behavior

Nah, sekarang saya mo ngasi alasan kenapa para pria geek ini pantas untuk kamu dekati (khusus buat ce, tapi buat co yg mo ngedeketin jg ya terserah tongue ).

Apakah kmu susah ngedeketin cowo yg kamu idam2kan? (Ganteng, badan atletis, romantis, pengertian, idola semua wanita, tinggi). Ga usah khawatir, walopun kmu ga bisa dapet yg kaya gitu, masih ada cowo2 yg potensial untuk kamu deketin, knapa cowo geek pantas didekati?

Itu karena:

   1. Mereka selalu tersedia (alias jomblo)
   2. Wanita lain ga akan sedikit pun berusaha buat mencurinya
   3. Mereka bisa ngebenerin macem2 (khususnya bisa dimintain tolong buat benerin komputer)
   4. Orangtua kalian pasti seneng sama dia (pendiem & kalem)
   5. Mereka adalah orang2 yang pintar

Trus dimana sih bisa nemuin cowo2 ini?

Biasanya mereka ngumpul sama temen2nya, ngomongin perkembangan teknologi masa kini, ngomongin game2 terbaru, dsb. Trus kalo biasanya orang lain suka pake kaos yg ada gambar band2 terkenal, nah para cowo geek ini suka pake kaos yg ada logo perusahaan IT terkenal (karena mereka merasa menjadi bagian dari perusahaan itu). Cobain aja pake baju ky gitu, pasti kehadiran kmu langsung dirasakan sama mereka. Tapi yang pasti, kalo mau gampang nemuin cowo2 ini, kmu bisa nemuin di internet (entah di forum, channel chatting, ato jg perkumpulan penggemar komik). Itu semua karena mereka lebih merasa nyaman untuk bersosialisasi secara tidak langsung, khususnya karena mereka memiliki kesulitan untuk bersosialisasi secara langsung dengan wanita (mungkin itu adalah salah satu kegagalan evolusi manusia yang dialami cowo2 ini). Kmu bisa nemuin kepribadian yg berbeda dari mereka di internet ketimbang di dunia nyatanya, karena mereka merasa bisa menjalani kehidupan yg diidam2kan nya di dunia maya ketimbang di dunia nyata. Jadi cowo2 geek ini sebenernya adalah orang yg imajinatif (halah). Jadi buat kalian yg mo ngedeketin, kalian harus lebih aktif tongue

Jangan salah, mereka sering ngomongin cewe loh

Iya, itu bener. Mereka sering ngomongin artis2 ato tokoh yg mereka suka ato idam2kan. Dan terkadang mereka sudah senang hanya dengan memiliki koleksi fotonya saja, dan seperti yg sudah dikatakan sebelumnya, mereka sangat imajinatif, dan mereka dapat membayangkan wanita2 itu di alam bawah sadarnya dan itu menjadi kenikmatan tersendiri buat mereka.

Apa yg harus disiapkan kalo mau berhubungan dengan cowo geek?

Cowo2 geek memiliki kegemaran tersendiri akan sesuatu, contohnya mereka suka akan suatu game tertentu. Nah mereka akan cenderung ngomongin game itu trus (bahkan saat curhat pun bakal ngomongin itu). Mungkin buat kamu hal itu ga penting, tapi buat mereka hal kecil itu sangatlah penting dan sangat besar artinya buat mereka. Jangan sekali2 menyindir hal ini, karena itu akan sangat menyakiti hatinya. Kalo kmu udah bisa menerima hal ini, para cowo2 geek bisa menjadi kekasih dan calon suami yg dapat diandalkan, dan kmu sudah bisa menjalani sebuah hubungan geek.

Makanan para geek

Biasanya cowo2 geek ini menyukai makanan yg cepat saji (fast food, mie instan dalam gelas). Pokoknya semua yg kurang sehat untuk dikonsumsi sehari2. Kalo kmu peduli dengan cowo2 ini, berikanlah pengertian bahwa makanan itu kurang sehat, dan kalo bisa senantiasa masaklah untuk mereka. Mereka akan sangat senang sekali merasakan masakan sendiri (buat mereka makanan kaya gitu sangat langka)

Cara hidup

Cowo2 geek memiliki kebiasaan kerja yang lama, dan selalu membawa kerjaannya ke rumah (bahkan ada yg selalu terkoneksi dengan harddisk portablenya). Kalo kamu mau bisa langgeng sama dia, kmu harus setidaknya memiliki sedikit pengertian ttg teknologi, ato seengganya kmu harus bisa ngasi antusiasme yg tinggi saat dia ngomongin ttg teknologi terbaru yg baru keluar. Untuk menghilangkan stress biasanya mereka maen game2 terbaru (pokoknya kegiatan yg tidak berbahaya buat pasangan kmu).

Hal terakhir ttg cowo geek

Karena mereka kebanyakan adalah komunitas yg selalu tersiksa dan senantiasa diabaikan oleh masyarakat. Banyak geek yg bergerak secara underground. Dan mungkin kmu hanya bisa merasakan sedikit keberadaan mereka. Jangan pernah memaksa mereka untuk memilih antara kmu ato komputernya. Komputernya telah mendampingi hidup mereka untuk waktu yg lama, ingat itu. Mereka adalah orang2 yg menyukai tantangan (tentunya yg berkaitan dengan teknologi). Jadi apakah kmu udah siap berhubungan dengan cowo2 ini?

 

dan kalau cowok-cowok gaul kamu bisa lihat di sini

http://x2pro.blogspot.com/2011/01/mereka-gagal-pertamax-atau-page-one.html 

No comments:

Post a Comment